Blog Berbagi Seputar Teknologi dan Tugas Kampus.

Saturday, January 16, 2016

Cara Menginstal Aplikasi Arcview 3.3 - Kali ini saya akan membahas cara menginstal aplikasi Arcview 3.3 yang dahulu pernah saya bahas di blog lama saya. Baiklah silahkan disimak.

Pertama PC/Laptop kita Harus telah terinstal sofware ArcView disini saya sendiri menggunakan ArcView 3.3 yang bisa anda download diberbagai sumber di Google, atau anda juga bisa download file yang telah saya Upload.

Silahkan Download Folder Esri Disini Setelah berhasil diDownload dan anda Extrack, silahkan copy ke directory (C:) Selanjutnya Download Folder Esri1 Disini dan Extrack ke (C:) >> Program Files >> Common Files, dan terakhir Download File Rededitnya Disini

Setelah Langkah Diatas telah selesai Buka aplication arcview di (C:) >> ESRI >> AV_GIS30 >> ARCVIEW >> BIN32 arcview biarkan Seperti Gambar dibawah lalu Klik 2x File Regedit yang telah didownload sebelumnya, Dan ArcView 3.3 Berhasil diinstal dan siap digunakan.

Perhatian: "Ini Telah berhasil teriinstal di Laptop saya dengan OS Windows 8, dengan kata lain saya tidak menjamin software ini sukses berjalan di PC/Laptop Anda"

Ya! Sekian Cara Install  Software Arcview 3.3 dari saya, Semoga bisa membantu dan Terima Kasih Telah Menyimak. Dan selanjutnya kita akan membahas Tahap Pembuatan Peta Digital dengan Arcview 3.3.

Pin It

0 comments:

Post a Comment